• 0817-1770-0596
  • agengardaoto@gmail.com

Beramai-Ramai Jajal Urban SUV Ignis

mobil urban suv

Beramai-Ramai Jajal Urban SUV Ignis

JakartaGarda Oto | Menempati posisi cukup strategis, yakni di Hall A1,

JIExpo Kemayoran,booth Suzuki nampak selalu ramai hingga hari ketiga berlangsungnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

 

mobil urban suv

Suzuki Ignis jadi ‘Rising Star’ di ajang pameran otomotif tahunan ini. Urban SUV yang yang diluncurkan pada pertengahan April lalu, menjadi pusat perhatian seluruh pengunjung. Desainnya bergaya retro, namun modern dan stylish, Ignis mampu menghipnotis pengunjung datang mendekat dan menjejakkan kaki di booth Suzuki.

Kondisi ini pun dimanfaatkan dengan baik oleh para tenaga pemasar yang kebagian tugas mengawal booth Suzuki di IIMS 2017. Dari banyaknya orang yang penasaran dengan Suzuki Ignis, sanggup mereka jadikan sebagai hot prospect bahkan langsung buka SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) di tempat.

Sementara di area outdoor, atau di lokasi pelaksanaan test drive dan test ride, Ignis menjadi salah satu model yang paling banyak diminati pengunjung IIMS 2017 untuk dijajal.

Hingga hari kedua IIMS, tercatat lebih dari 120 pengunjung yang telah merasakan langsung kelincahan Ignis.

Setiap hari selama pelaksanaan pameran, Suzuki Ignis siap menjawab rasa penasaran seluruh konsumen yang ingin mencobanya. Diharapkan pengunjung IIMS bisa lebih jauh mengeksplorasi ‘Urban SUV’ ini sekaligus mencermati performa, tarikan desain eksterior yang stylish dan tatanan interior modern di kelasnya.

Ignis merupakan model Urban SUV terbaru yang sudah mengadopsi fitur standar pendukung keselamatan terlengkap dan terbaik di kelasnya. Sudah terdapat ISOFIX, dual SRS airbag di bagian pengemudi dan penumpang depan, serta pengereman berfitur Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta Brake Assist (BA).

sumber : https://www.carmudi.co.id/journal/suzuki-ignis-bintang-paling-berkilau-di-iims-2017/

Agen Garda Oto

Leave your message

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.